Jumat, 01 Agustus 2008

KUNDALINI REIKI

KUNDALINI REIKI





Kundalini adalah suatu potensi energi dahsyat yang terdapat dalam diri setiap manusia. Kata Kundalini berasal dari bahasa Sanskrit yang berarti "gulungan". Sedangkan dalam terminology Barat, Kundalini disebut sebagai "Fire Serpent" Dalam Tradisi Yoga, Kundalini merupakan focus yang sangat penting karena kebangkitan Kundalini dianggap sebagai salah satu jalan untuk menyatu dengan Alam Semesta sebagai bagian dari proses "Pencerahan Spiritual".
Gulungan Kundalini terletak di sekitar tulang ekor dan pada umumnya potensi dahsyat ini masih dalam kondisi "tertidur" berbentuk tiga setengah lingkaran.

Membuka atau membangkitkan Kundalini berarti dimulainya pembersihan secara lengkap terhadap Cakra, bagian-bagian tubuh dan saluran energi / jalur eterik manusia.
Melalui tradisi Kundalini Reiki, praktisi tidak saja diberikan Inisiasi Reiki, melainkan juga diberikan "Shaktipat" yang akan membangkitkan dan menaikkan Kundalini praktisi. Praktisi Kundalini Reiki dapat memanfaatkan Energi Reiki dan energi Kundalini dalam waktu yang bersamaan.

Tradisi Kundalini Reiki merupakan salah satu cara terbaik dan aman sebagai teknik awal untuk mempelajari Kundalini. Tradisi ini juga sangat disarankan untuk diikuti oleh mereka yang mengalami Kundalini Syndrome akibat dari kebangkitan Kundalini spontan, maupun akibat dari kesalahan berlatih Kundalini.

Kundalini Reiki disebarluaskan oleh Grandmaster Ole Gabrielsen ( Denmark ) . Kundalini Reiki adalah hasil inisiasi langsung yang didapat dari Mr. Ole Gabrielsen dari Ascended Master Kuthumi.
Khutumi adalah Ascended Master yang ketahui secara fisik pernah hidup di wilayah India dan Tibet pada sekitar 19, dan terakhir dikenal sebagai guru spiritual di daerah Kasmir.
Saat ini ajaran dari Khutumi dapat diperoleh melalui kegiatan group chanelling yang dipimpin oleh Madame Blavatsky pendiri dari Theosophical Society.

Ole Gabrielson adalah seorang Grandmaster Meditasi dan kundalini dari Denmark yang sejak lama telah melakukan chanelling terhadap Khutumi, dan akhirnya mendapatkan inisiasi Kundalini Reiki dari Khutumi dan menyebarkan teknik kundalini Reiki ini pada masyarakat di seluruh dunia.

Tujuan aktivasi Kundalini membawa pada perluasan yang menyatakan bahwa Kesadaran Universal, Cahaya Kedamaian, dan Cinta Kasih bukanlah sebuah janji di masa depan namun merupakan suatu kemungkinan yang sifatnya dapat kita raih dengan segera.

Secara tehnis Kundalini Reiki terdiri dari 9 tingkatan.Ttingkatan tersebut terdiri dari:
1. tingkat 1 (sama dengan reiki usui tingkat 1, 2, dan 3)
2. tingkat 2 (anda akan diajarkan meditasi khusus)
3. tingkat 3 (Anda sudah menjadi Master Kundalini Reiki dan bisa melakukan attunement kepada orang lain)
4. tingkat 4, 5, 6, 7, 8, dan 9 (merupakan penguatan atau booster sehingga anda bisa mengalirkan energi reiki sampai 400%! tingkatan ini juga disebut kundalini reiki booster 1, 2, 3, 4, 5, dan 6)

Tingkatan awal terdiri dari 3 tingkat yaitu sebagai dasar dari Kundalini Reiki:

Kundalini Reiki I

Pengaktifan Cakra Mahkota, Cakra Jantung, Cakra Telapak Tangan dan Jalur Shumsumna. Seluruh peserta dalam seketika akan memiliki kemampuan untuk menyerap Energi Reiki dan menyalurkannya kembali untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain. Adapun Kemampuan yang dimiliki oleh praktsi Kundalini Reiki 1adalah sbb: Healing, Distance Healing, Cleansing Room, Healing the carmic band, Situation/Qualities healing. Energi Kundalini Reiki I adalah setara dengan energi Reiki Ushui tingkat 3

picture 1 Before Attunement Kundalini Reiki

picture 2 After Attunement Kundalini Reiki 1



Kundalini Reiki II

Pengaktifan Cakra Ajna, Pembangkitan Kundalini ( Api Kundalini minimal berada di Cakra Pusar dan Energi Kundalini menembus Cakra Mahkota ). Seluruh peserta akan memiliki kemampuan untuk menyalurkan Energi Reiki dan Energi Kundalini. dan peserta akan mendapatkan teknik meditasi kundalini.

picture 3 After Attunement Kundalini Reiki 2



Kundalini Reiki III

Pengaktifan Cakra Tenggorokan, Cakra Pusar, Cakra Sex, Cakra Dasar dan penaikan Kundalini (Api Kundalini menembus Cakra Mahkota).Pada level 3 akan diberikan bonus attunement, yaitu: Balance Reiki, Diamond Reiki Energy, Crystalline Reiki, DNA Reiki, Birth Trauma Reiki, Location Reiki dan Past Life Reiki), dan 6 tingkatan berikutnya adalah Kundalini Reiki Booster dan bonus attunement Gold Reiki.

picture 4 Before Attunement Kundalini Reiki 3

2 komentar:

topikarakter.blogspot.com mengatakan...

master saya ingin sekali mempelajari kundalini reiki hingga level 9, kalau boleh tolong infokan ke saya tata caranya nya email saya : pungky_andi_p@yaho.com

terima kasih

topikarakter.blogspot.com mengatakan...

master saya ingin sekali mempelajari kundalini reiki hingga level 9, kalau boleh tolong infokan ke saya tata caranya nya email saya : pungky_andi_p@yaho.com

terima kasih